Wednesday, June 22, 2011

Windows Phone 7 Gets Visual Basic Boost

Microsoft telah merilis alat untuk membangun aplikasi Visual Basic untuk Windows Phone 7, sebuah langkah yang bisa menghasilkan sejumlah besar aplikasi untuk sistem operasi smartphone baru.
Microsoft membuat VB add-on untuk Developer Tools Windows Phone tersedia untuk di-download Senin. Add-on hanya dapat digunakan untuk membuat aplikasi Silverlightuntuk Windows Phone 7.
Pengembang hanya dengan Visual Studio 2010 Professional, Premium atau Ultimate edition dapat menggunakan alat-alat baru. Add-on tidak mendukung Visual Studio 2010 Express untuk Windows Phone.
Selain itu, alat baru VB tidak mendukung aplikasi yang dibangun pada Microsoft XNA Framework, yang merupakan satu set alat dan lingkungan runtime untuk komputer-pengembangan game. Microsoft tidak mengatakan apakah itudirencanakan untuk memberikan dukungan VB di XNA di masa depan. Namun,terbaru pengaya merupakan "rilis awal" dengan update untuk mengikuti.
Lemahnya otentikasi meninggalkan organisasi Anda terbuka untuk hacker canggih.
Menerapkan keamanan yang kuat yang mudah digunakan.
Jutaan program pengembang dalam Visual Basic. Bersih untuk Windows, yang membuka sumber potensial besar aplikasi untuk WP7. Microsoft bisa menggunakan bantuan beberapa di beefing jumlah aplikasi yang tersedia untuk smartphone.Sementara Apple menawarkan lebih dari 300.000 aplikasi untuk iPhone, pasar online Microsoft memiliki kurang dari 2.800, menurut WP7 Applist, sebuah situs Web yang melacak aplikasi tersebut.
Sementara Microsoft belum merilis angka penjualan untuk WP7, ada indikator awal bahwa penerimaan konsumen telah mengecewakan. Menurut mobilephones pengecer Inggris, hanya 3% dari penjualan berasal dari WP7, dan ponsel berbasis Android yangmengalahkan perangkat WP7 15 sampai 1.
TheStreet.com telah mengatakan hanya 40.000 konsumen membeli perangkat WP7pada hari peluncuran di AS pada 8 November. Namun, Microsoft belummengkonfirmasi nomor itu. Sebagai perbandingan, Apple menjual 1,7 juta iPhone 4stiga hari pertama itu tersedia setelah peluncuran 24 Juni.

No comments:

http://goo.gl/BGVrJP

MY Motto

My photo
giving amenity to all visitor.

Total Pageviews