Wednesday, June 22, 2011

Microsoft previews Windows 8

Microsoft Corp kemarin meluncurkan generasi berikutnya-sistem operasi Windows (OS) pada pameran dagang Computex di Taipei, menampilkan merek baru ubin-antarmuka berbasis dirancang untuk membantu ekspansi ke dunia komputer tablet.
"Dengan Windows 8, tidak perlu menyerah pengalaman Windows hanya karena tablet [komputer] atau ini pada ARM," kata Michael Angiulo, wakil presiden perusahaan dari tim ekosistem perencanaan, perangkat keras dan PC Windows, yang menunjukkan perangkat lunak baru.
Microsoft disebut OS baru sebuah "reimagining" Windows untuk tablet, mengatakan itu juga berlaku untuk perangkat lain, mulai dari desktop dan notebook untuk all-in-one PC, dan bekerja dengan atau tanpa keyboard atau mouse.
Windows 8 akan dapat dijalankan pada prosesor berbasis ARM dari orang seperti Qualcomm Inc dan Texas Instruments Inc, serta pada platform x86 dari Intel Corp dan Advanced Micro Devices, katanya.
Chip ARM banyak digunakan di smartphone hari ini dan tablet.
Pembuat PC Taiwan kontrak bahwa Microsoft akan terlibat untuk ARM pembangunan berbasis prosesor termasuk Quanta Computer Inc (广 达), Wistron Inc (纬 创) dan Hon Hai Precision Industry Co (鸿海), Angiulo kata.
Windows 8 memungkinkan pengguna untuk tekan ikon dengan jari, meluncurkan aplikasi dan memungkinkan untuk mengambil seluruh layar - minus Windows biasa menu, system tray dan scroll bar di sekitar tepi layar.
Antarmuka dapat dikontrol dengan menggunakan gerakan menggesek pada perangkat yang memiliki layar sentuh. Misalnya, dengan satu babatan, pengguna dapat membuat item menu muncul atau beralih antara aplikasi yang terbuka.
Microsoft tidak merilis tanggal peluncuran, tapi Compal Electronics Inc (仁宝) - kedua-kontrak terbesar di dunia pembuat notebook yang kliennya termasuk Acer Inc (宏 碁) dan Hewlett-Packard Co - mengatakan pada hari Selasa harus mulai pengiriman Windows 8 hardware pada kuartal keempat tahun depan.
Windows 8 dimaksudkan untuk membuat Microsoft pesaing di pasar tablet PC muncul, di mana saat ini Windows 7 OS telah berjuang untuk bersaing secara efektif terhadap orang-orang dari Google Inc dan Apple Inc
Salah satu kemunduran untuk tablet berjalan pada "Wintel" adalah bulkiness mereka, sebagai
Windows 7 dan Intel chip tidak dirancang untuk penggunaan tablet dan mereka mengkonsumsi lebih banyak ruang dan kekuasaan.
Pada Computex, First International Computer Inc (大众 电脑) meluncurkan tablet 10,1-inch menjalankan Windows 7 yang beratnya 850g, sedangkan Gigabyte Technology Co (技嘉 科技) menunjukkan sebuah batu tulis yang sama berukuran yang beratnya 895g.
"Tablet A tidak user-friendly ketika ketebalannya lebih dari 1cm dan beratnya lebih dari 700g," Andy Wang (王昆 万), manajer pemasaran untuk Insyde Software Corp (系 微), mengatakan di sela-sela pameran dagang .
Insyde, salah satu dari Taiwan tiga pembuat perangkat lunak, menyediakan solusi berbasis Android toko aplikasi untuk tablet, netbook dan smartphone.
"Pikirkan jika Anda memegang tablet dengan satu tangan dan menggunakan yang lainnya untuk menggesekkan di layar sentuh. Sesuatu yang lebih dari 700g tidak mudah untuk menggunakan

No comments:

http://goo.gl/BGVrJP

MY Motto

My photo
giving amenity to all visitor.

Total Pageviews