Wednesday, June 22, 2011

Microsoft releases IE9 browser

Microsoft merilis versi terbaru dari Web-nya Internet Explorer browsing perangkat lunak bebas Senin malam online, berharap untuk menangkis tantangan baru oleh Firefox dan Google Chrome.

"IE9 baru saja dirilis di seluruh dunia," kata suara menggelegar kerumunan bersorakdi 11:00 Senin (0400 GMT Selasa) di Batas Kota Austin Live concert hall di manapesta peluncuran diadakan.

Internet Explorer 9 (IE9) yang tersedia untuk di-download dalam 30 bahasa dibeautyoftheweb.com. "Hal-hal yang akan berubah," kata Microsoft Corporate Vice President Dekan Hachamovitch hanya beberapa jam sebelumnya pada konferensi pers di South By Southwest Festival teknologi Interaktif sini.

"Kami mengambil taktik yang berbeda secara dramatis," lanjutnya. "Ini hari yangbenar-benar baik untuk Web." IE9 adalah dibangun untuk membuat sebagian besarsistem operasi terbaru Microsoft, Windows 7, serta chip pemrosesan grafis yang dapat kekuatan video, game dan grafis.

Daftar panjang mitra yang telah disesuaikan website untuk IE9 termasuk Facebook, Twitter, Pandora, Hulu, dan Yahoo!, menurut Microsoft.

"Kami telah bekerja dengan mitra mencapai satu miliar pengguna internet aktif," kataHachamovitch. "Semua mitra menggunakan IE9 untuk membuat Web lebih indah,mulai hari ini.

No comments:

http://goo.gl/BGVrJP

MY Motto

My photo
giving amenity to all visitor.

Total Pageviews