Wednesday, September 12, 2012

Resume 3 Idiots


Herva Savaruly
30112377

Resume 3 Idiots
       Sebuah video yang menceritakan 3 mahasiswa yang sering di panggil idiot oleh setiap orang, karena tingkah laku mereka yang aneh. 3 mahasiswa tersebut bernama Racho, Farhan dan Raju di universitas no. 1 yang di pimpin oleh seseorang yang menjengkelkan Dr. Viru Sahastrabuddhe dan selalu di panggil virus, virus orang yang sangan kompetitif, instant dan mutlak. Membahas ke-3 mahasiswa tersebut Racho orang yang paling aktif di bandingkan dari 3 mahasiswa tersebut. Racho memiliki pendirian yang teguh, Racho pun amat cerdik dan genius saat seniornya mencoba menggeretak Racho saat di dalam kamar. Racho pun baik hati pada seorang penjaga sekolah yang ingin sekolah. Racho selalu menerapkan ilmu baru pada pelajarannya sehingga dapat mengembangkan teknik mesinnya. Racho orang yang simple dalam menjawab sesuatu. Racho selalu memimpikan menjadi seorang Teknik Mesin.
       Racho orang yang selalu teliti dalam pekerjaannya, racho pun orang yang selalu serius dalam belajar.Racho seorang yang mampu memotivasi temannya untuk menjadi lebih baik. Rancho walaupun terlahirkan dari keluarga kaya, rancho tidak pernah malu dengan apa yang dia lakukan dengan ke sehariannya. Rancho memiliki sifat visioner dalam dirinya. Ke-2 ada yang bernama Farhan, farhan adalah orang yang terlahir dari keluarga sederhana. Farhan adalah anak yang pendiam dan selalu mematuhi perintah orang tua, tetapi farhan tidak mempunyai pendirian yang kuat dalam dirinya, tidak seperti rancho. Farhan pun selalu menjadi orang yang menjengkelkan saat dia menyindir Raju.
       Ke-3 ada nama Raju yaitu mahasiswa yang lebih religius, setiap waktunya dia berikan untuk sang dewa. Raju terbilang orang yang tempramental, karna dia selalu marah bila mendapatkan singgungan dari seseorang. Raju terlahir dari keluarga yang serba ke kurangan sehingga dia di tungtut untuk membiayai keluarganya sendiri. Ke-3 mahasiswa ini memiliki perilaku yang sama saat mereka selalu menjahili orang lain. Yang saya kutip dari video ini adalah “ Jangan pernah melihat seseorang dari tingkah lakunya saja, mungkin saja dari tingkah lakunya tersebut tersembunyi sebuah kemampuan yang lebih luar biasa dari orang lain”.

No comments:

http://goo.gl/BGVrJP

MY Motto

My photo
giving amenity to all visitor.

Total Pageviews