Tuesday, December 11, 2012

Peluang Bisnis Donat yang Menjanjikan


Donat sudah sejak lama dikenal masyarakat sebagai jajanan yang cukup mengeyangkan. Selain untuk makanan selingan atau kudapan, sering menggantikan menu sarapan pagi dan bekal sekolah anak. Saat ini, donat termasuk salah satu kue yang sedang trend dan favorit bagi kanak-kanak hingga orang tua.
          Tampilan donat pun lebih bervariasi. Jika dulu, donat tampil dengan bentuk yang khas, yaitu bulat denga lubang di tengah, kini donat hadir denga bentuk bermacam-macam. Ada donat dengan bulat tanpa lubang dengan isi manis segar di bagian dalamnya. Yang populer dengan nama berliner. Ada yang berbentuk  persegi empat panjang dengan olesan dibagian tengah dan taburan di permukaannya, yang dikenal dengan nama long john. Ada yang berbentuk persegi empat panjang tanpa isi (roti bantal) atau dengan isi asinan (roti goreng). Donat juga tidak hanya bertabur gula halus, tetapi hadir dengan aneka taburan, olesan, atau lapisan.
            Seiring dengan itu, tempat penjualannya juga sangat beragam. Mulai dari warung hingga toko bakeri berkelas yang dilengkapi sarana mewah dan media internet yang dapat menarik pelanggan. Rupanya peluang usaha donat ini semakin hari semakin meningkat. Itu berarti anda mungkin anda menjadikan snack yang populer dan nge-trend ini menjadi salah satu pilihan usaha.

No comments:

http://goo.gl/BGVrJP

MY Motto

My photo
giving amenity to all visitor.

Total Pageviews