Wednesday, October 31, 2012

Hemat Uang Bensin Anda dan Kurangi Emisi Dengan EFT

Jadi, Anda ingin menghemat uang bensin dan mengurangi emisi knalpot berbahaya pada saat yang sama? Apakah Anda pernah mendengar tentang EFT atau Electric Fuel Treatment? Bagaimana sistem kerja alat ini merumuskan kembali bahan bakar?
 Nah, izinkan saya menanyakan hal ini. Berapa kali selama bulan terakhir ini Anda pernah masuk, atau mendengar, sebuah percakapan tentang ekonomi? Jika Anda seperti saya, ini adalah percakapan yang baru saja Anda tidak bisa hindari belakangan ini. Mari kita melihat sekilas bagaimana Anda dapat menghemat uang bensin dan mengurangi emisi dengan EFT.
 Apakah harga bahan bakar merayap kembali ke Rp. 4.500,-  per liter belum mulai mendapatkan perhatian Anda? Bagaimana dengan beberapa tahun ke depan, apakah harga ini akan tetap stabil, tidak akan mengalami kenaikan? Apa yang menjadi perhatian Anda? Ada solusi untuk ini dan kenaikan harga BBM bukan hanya karena membantu mengurangi emisi knalpot berbahaya, itu akan membantu Anda menghemat uang bensin.
Jadi, apa yang Anda akan lakukan sekiranya harga bahan bakar terus naik? Dan percayalah, ini pasti akan terjadi. Nah kali ini Anda punya kesempatan untuk menjadi siap untuk itu. Kali ini Anda akan punya senjata rahasia yang disebut EFT sebagai perumus ulang bahan bakar. Tidak hanya Anda akan siap untuk memerangi meningkatnya biaya bahan bakar, dan oleh karenanya Anda memiliki kesempatan untuk sejahtera.
Bagaimana hal ini bisa terjadi? Bagaimana Anda bisa, tidak hanya menyimpan uang sementara harga bahan bakar meningkat, tetapi membuat uang dari itu? Well, Ini sangat sederhana. EFT adalah solusi yang mungkin Anda sedang cari-cari selama ini.
EFT adalah suatu karya anak bangsa yang mampu merumus-ulang bahan bakar sehingga bahan bakar yang Anda gunakan dalam mesin kendaraan Anda bisa mencapai daya bakar yang lebih sempurna. Tetapi apakah ini benar-benar berarti dan bagaimana cara menghemat uang sekaligus mengurangi emisi output? Well, Ini cukup sederhana. Ketika mesin membakar bahan bakar yang diterimanya lebih sempurna, apa yang dipancarkan ke luar pipa knalpot lebih bersih dan mesin anda menggunakan lebih sedikit bahan bakar.
Pasangkan EFT diantara pompa bahan bakar dan carburator mobil Anda, dengan demikian,  Anda mendapatkan efisiensi bahan bakar mobil Anda hingga 19%. Sementara itu, emisi gas beracun yang dikeluarkan mobil Anda jauh berkurang, selain itu performa kendaraan Anda juga semakin lebih baik. Hal ini disebabkan karena bahan bakar yang masuk melalui EFT digetarkan dan dirumuskan ulang sehingga molekul bahan bakar menjadi lebih banyak rongga untuk menyerap lebih banyak oksigen dan oleh karenanya pembakaran menjadi lebih sempurna dan sisa pembakaran (carbon) menjadi jauh berkurang.

No comments:

http://goo.gl/BGVrJP

MY Motto

My photo
giving amenity to all visitor.

Total Pageviews