Wednesday, October 31, 2012

Guru Pelajar, Desain Learner Centered dan Kursus Guru

Will posting Richardson pada guru sebagai seorang pelajar master, terinspirasi oleh beberapa pengamatan dari 'Mengajar di Jaringan Sosial dan Teknologi' pasca George Siemen itu.Potongan ini memberikan gambaran tentang apa yang akan berarti oleh guru sebagai 'Learner Guru':

    
"George melanjutkan dengan menunjukkan cara yang sama sekali berbeda dari berpikir tentang" mengajar Dan "salah satu di mana bukan mengendalikan kelas, guru sekarang mempengaruhi atau bentuk jaringan." Ia membahas tujuh peran yang berbeda bahwa guru akan bermain, yang semuanya layak read ... kita tidak mengajarkan mata pelajaran, kami mengajarkan anak-anak. Dan saya akan menambahkan bahwa: kita mengajarkan anak-anak untuk belajar. Kita tidak bisa mengajari anak-anak untuk belajar kecuali kita adalah pelajar sendiri, dan pemahaman kita tentang pembelajaran harus mencakup, kaya gairah berbasis interaksi yang terjadi dalam ruang belajar sosial online. Tentu, saya berharap guru sains putri saya untuk memiliki beberapa keahlian konten seputar ilmu pengetahuan, tidak diragukan lagi. Tapi yang lebih, aku berharap dia bisa menunjukkan kepadanya bagaimana untuk mempelajari lebih lanjut tentang ilmu pengetahuan sendiri, tanpa dia, untuk memberinya pola pikir dan keterampilan untuk menciptakan ilmu baru, tidak hanya tahu ilmu pengetahuan kuno. "
Berikut ini adalah perilaku dikodifikasi George pendukung guru dapat mengadopsi dalam konteks lingkungan belajar jaringan:

    
Memperkuat
    
Curating
    
Wayfinding dan sosial-driven sensemaking
    
Agregasi
    
Penyaringan
    
Pemodelan
    
Persistent keberadaan
Baca laporan pengajaran George dan pasca Will 'Guru Learner' untuk penjelasan apa yang mereka maksud.
Aku akan mencoba dan model ide-ide mereka di Moodle 2.0, masuk akal bagi saya, dan sebagai guru saya bertanya pada diri sendiri bagaimana l menjadi pembelajar master? Jawaban bagi saya adalah untuk model desain pembelajaran untuk diriku sendiri berdasarkan kebutuhan belajar saya.
Saat ini saya memiliki KEBUTUHAN UNTUK BELAJAR bagaimana untuk tumbuh makanan jadi aku karena menemukan kesempatan untuk berpartisipasi dalam beberapa tangan pada lokakarya yang diselenggarakan oleh Sydney CarriageWorks, Kitchen Proyek Taman, di sana saya akan belajar tentang.

    
Kompos
    
Planter kotak
    
Tidak menggali kebun
    
Benih hemat
    
Menanam
    
Pemungutan
Dengan berpartisipasi dalam proyek Kitchen Garden saya diharapkan untuk berbagi penerapan keterampilan baru ditemukan dan pengetahuan saya dengan jaringan yang lebih luas (yaitu menggunakan Moodle 2.0, Wikibooks, youtube, flickr jaringan dll) Saya akan menggunakan kesempatan untuk mencoba dan model george Siemen Pendekatan, dengan desain pembelajaran berdasarkan tugas Kitchen Garden praktis.
Dari ini saya akan mendokumentasikan dan berbagi sumber daya dan jaringan, ditemukan, disesuaikan, dihubungkan, tertanam atau diciptakan oleh saya di Moodle 2.0. Desain pembelajaran, sumber daya dan jaringan bersama-sama akan membuat sebuah narasi koherensi 'atau' kursus master '.
(Catatan: Ini baik untuk model pendekatan ini di luar konteks organisasi pendidikan dalam bagi saya intinya adalah untuk menunjukkan bergerak menuju diri diarahkan belajar dalam KONTEKS KEHIDUPAN LOKAL DAN INDEPENDEN / NYATA (dengan peluang RPL untuk sektor VocEd).
Ini diagram dari GnuChris s twitter pakan (Thanks!) meringkas alur kerja yang baik untuk mengembangkan kursus utama:Berdasarkan pekerjaan dari http://wikieducator.org/File:KtOER-Cycle-Find.png

    
"Kursus master adalah kursus Moodle lengkap yang terdiri dari kegiatan belajar dirancang dengan baik berpusat dan sumber daya. Sebuah kursus master biasanya dikembangkan oleh tim guru (dengan pengalaman dalam belajar desain) dan tersedia dalam repositori komunitas.

    
Sebuah kursus master dapat kloning dari repositori dan diadaptasi secara lokal untuk memperbaiki desain pembelajaran. Ada ulasan teratur perubahan lokal dan di mana unsur-unsur pembelajaran yang tepat desain baru dimasukkan ke dalam kursus master sebagai bagian dari proses perbaikan terus-menerus. "Steven Parker 2.010
Plannning & mendokumentasikan pembelajaran saya sendiri pendekatan desain adalah bagian penting dari proses pembelajar master dan saya akan memanfaatkan beberapa baik, mudah untuk memahami template yang dikembangkan oleh Vicki Marchant sebagai bagian dari penelitian ke dalam desain yang berpusat pelajar. Dalam template Vicki berfokus pada berpikir dan mendokumentasikan 5 elemen dalam kaitannya dengan desain saja.

    
Tugas Desain (Kegiatan Belajar, urutan)
    
Bimbingan Belajar (Umpan balik, Discussion)
    
Teamwork (Kolaborasi)
    
Topik & Tools (Content / Resources / Tech)
    
Refleksi (Review, penjelasan)
Sebagai bagian dari pekerjaan saya guru SWSI pelatihan dalam inovasi dan pembelajaran teknologi yang disempurnakan saya menganjurkan dokumen guru dan berbagi desain mereka belajar sebagai bagian dari program mereka memberikan kepada siswa. Siswa kemudian dapat menjelajahi dan memahami seperti mengapa? mereka diminta untuk melakukan tugas-tugas belajar / kegiatan. Siswa juga dapat melihat nilai dalam mengembangkan pembelajaran mereka sendiri pendekatan desain sebagai bagian dari perdagangan mereka / bisnis / penelitian?
Seperti dikatakan platform aku akan dengan untuk kursus master makanan tumbuh 'saya adalah Moodle 2.0 untuk fitur baru jaringan ramah DAN arah menuju fungsi hub / repositori masyarakat. Juga merujuk: http://tinyurl.com/repositoryexample.http://docs.moodle.org/en/Community_hub
Sebagai seseorang yang bekerja sehari-hari dengan platform belajar, belajar desain dan teknologi jaringan saya sudah memiliki keterampilan prasyarat dan pengetahuan untuk uderstsand mana George 'Sienmens berasal dari, ketika guru baru untuk teknologi jaringan clone kursus Moodle saya mereka akan memiliki eksposur ke berbagai jaringan yang mereka dapat mengeksplorasi dan terhubung ke.'Guru Learner', ide bagus saya pikir ... mana untuk selanjutnya?:

    
Desain kursus utama untuk diriku sendiri pada makanan tumbuh (berdasarkan tugas Kitchen Garden) dan mempublikasikan ke Moodle + Wikibooks.
    
Jelaskan desain saya belajar.
    
Bagi saja tuanku.
    
Membuka jalur komunikasi untuk umpan balik dari orang lain.
    
Biarkan orang lain mengkloning sebuah salinan master tentu saja saya untuk membangun & menyesuaikan untuk kebutuhan mereka sendiri belajar.
    
Berpartisipasi / memberikan umpan balik ... belajar lebih banyak tentang makanan tumbuh.
Ini adalah rancangan bagi saya, tapi umpan balik diterima.Terkait:

    
"Leigh Blackall mengembangkan pendidikan terbuka di Otago Polytechnic New Zealand selama peregangan 2007/2009 Politeknik menandatangani IP progresif dan kebijakan hak cipta,. Dan mendorong staf untuk menggunakan internet populer dan media sosial untuk membantu mengajar dan belajar. Leigh sedang menyelesaikan pengembalian penelitian mengukur investasi ini, dan akan menggambarkan proses dan temuan awal. "

No comments:

http://goo.gl/BGVrJP

MY Motto

My photo
giving amenity to all visitor.

Total Pageviews