Saturday, March 23, 2013

Wanita Wanita Penghuni Neraka



Alhamdulilah kita bersyukur pada allah swt, kita bisa duduk bersama untuk membaca al-quran dan hadistnya.
       Pemandangan yang sangat luar biasa adalah saat allah swt memberikan petunjuk pada umatnya ke jalan yang benar. Bagi seorang yang merasakan bagaimana allah swt telah memberikan petunjuk untuk menjadi seorang muslim. Kita tidak dapat melangkahkan kaki kita tanpa petunjuk dari allah swt. Seorang manusia tidak bersyukur berarti sudah masuk perangkap setan, cara untuk bisa bersyukur pada allah menghitung nikmat dari allah. Judul buku “Wanita Penghuni Neraka” buku ini bermasalah karna di vonis wanita menganggap adalah penghuni neraka. Wanita penghuni neraka maksudnya sifat-sifat wanita penghuni neraka, tujuannya agar wanita tidak mengikuti sifat-sifat calon neraka. Haruskah kita membicarakan neraka ? karna allah berfirman “Wahai orang – orang yang beriman, jagalah diri kalian dan keluarga kalian”. Surat Al-Baqarah ayat 20 “Jagalah diri kalian dari neraka, yang bahan bakarnya dari manusia dan Batu bara untuk orang yang kafir”.
       Sebab wanita penghuni neraka muhammad saw bersabda “aku pernah melihat penghuni surga, ternyata penghuni surga itu orang- orang miskin dan aku melihat penghuni neraka ternyata penghuninya adalah wanita”. Sesungguhnya penghuni surga paling sedikit adalah wanita. Sekilas tentang neraka, hilangkan dulu kenikmatan yang lain. Bayangkan dengan siksa yang sadis dan perlakuan yang kasar. Tidak ada terkecuali dari kalian semua akan mendatangi neraka. Kemudian kami akan menyelamatkan pada orang yang bertaqwa, kemudian kami akan meninggalkan yang zalimnya dengan keadaan berlutut. Manusia akan mendatangi neraka, biar mereka akan melewati neraka tersebut dengan sesuai amal masing-masing. Lalu ada yang melewati neraka seperti cahaya, angin, menunggangi kuda, unta, berlari dan berjalan.
       Neraka jahanam memiliki 70rb tali kekang dan di tarik oleh 70rb malaikat perkekang. Orang – orang kafir yang masuk neraka berkata, wahai malik lebih baik matikan saja kami. Kata allah “Kalian akan tetap disini”. Pedihnya siksa neraka yang di berikan oleh allah swt. Dalamnya neraka api jahanam “Batu besar di lemparkan dari mulut ke neraka jahanam sampai kedasarnya sama saja dalam waktu 70 tahun”. “Api yang kalian nyalakan oleh anak adam 1 bagian dari 70 bagian panasnya neraka jahanam.”. makanan penghuni neraka, tidak menggemukkan dan tidak mengenyangkan. Golia adalah pohon dari api, pohon yang berduri. Makanan yang menyumbat di tenggorokkan dan azab yang sangat pedih. Makanannya adalah pohon jakum adalah Jika senota pohon jakum jatuh ke dunia maka akan hancur manusia se isi dunia. Lizlin makanan yang paling buruk di neraka,darah, nanah yang dihasilkan dari penghuni neraka.

No comments:

http://goo.gl/BGVrJP

MY Motto

My photo
giving amenity to all visitor.

Total Pageviews