Saturday, March 23, 2013

Sifat Wanita Penghuni surga



Beliau mengatakan inilah isarat yang akan menjelaskan 15 karakteristik yang sukses dunia dan akhirat.
1.       Dia bertaqwa kepada allah orang- orang yang terdahulu, menjaga sholat, menjauhi yang di haramkan oleh allah swt. Kemudian ada yang larangan untuk wanita dan pria. Harus menghindari perkara-perkara.
2.       Suci yaitu bibirnya bersih, wanita harus waspada dengan yang di haramkan oleh allah. Fintnah, rindu, bibir. Jikalau seorang wanita belum nikah, maka wanita itu merindukannya itu tidak di perbolehkan. Maka syaithan akan menjatuhkan pada muslimah.
3.       Hendaklah mereka jauh dari fitnah dan tempat-tempat yang diragukan, jangan sampai wanita masuk pada kubangan ini. Meskipun rindu dalam bentuk berdakwah, maka ini akan menimbulkan fitnah. Facebook  adalah kubangan yang dapat menjadi sebuah fitnah. Contohnya ada Lelaki yang taaruf pada wanita, sehingga lelaki tersebut saling merindukan taarufnya. Hati-hatilah untuk para pemuda yang datang dari pintu-pintu yang membawa hal-hal yang tidak di perbolehkan. Internet dan facebook adalah perbuatan orang kafir, maka dia akan menjebloskan orang muslim agar menjadi kafir. Syaitan akan menggiring sedikit demi sedikit untuk menggiring muslim pada neraka.
4.       Wanita tersebut berdiam diri di rumahnya dan bila keluar rumah menutup auratnya, kecuali darurat dia di persilahkan.
5.       Dia menjaga pergerakaannya dan pandangannya terhadap laki-laki lain. Kecuali seorang suami menghadap pada istrinya. Laki-laki dan wanita harus menjaga pandangannya, dan jangan mengeluarkan suara yang menyebabkan fitnah.
6.       Menuntut ilmu, allah mengajarkan bahwa harus menuntut ilmu. Allah akan menjaga orang yang menuntut ilmu dari fitnah. Dengan ilmu juga khusus para wanita, dia akan mengetahui tentang wanita.
7.       Menasehati dirinya sendiri dan menasehati orang-orang di sekitarnya, beberapa wanita yang sholeh tidak berani menginkari kemungkaran. Jangan sampai ridha pada kemungkaran-kemungkaran.
8.       Memiliki cita-cita yang tinggi, mimikir kan beribadah, memikirkan mencari ilmu. Hanya mementingkan yang agung.hendaklah dia menyibukkan diri untuk dirinya sendiri.
9.       Dia bersabar.
10.   Dia adalah wanita yang jujur, jujur adalah tanda iman yang paling besar. Wanita harus jujur walaupun keadaannya bagaimanapun.
11.   Hendaklah dia setia, telah di perlihatkan bahwa neraka banyak wanita menjadi penghuni neraka. Karena wanita banyak yang menghianati suaminya. Oleh karena itu wanita harus setia dan berlaku baik pada orang di sekelilingnya. Wanita yang tidak setia, itu sebab mereka dijebloskan pada neraka. Bersyukur dengan perbuatannya. Setiap ada perbuatan yang baik maka ia hendak bersyukur.
12.   Wanita yang berahlak, dia tidak boleh berburuk sangka pada orang lain. Mereka menganggap bahwa orang lain memusuhi dirinya karena tidak berilmu.
13.   Dia menjaga pemikiran-pemikirannya, harus berbaik sangka agar allah menyelamatkannya.
14.   Dia berbuat kebaikkan, janganlah seorang wanita meremehkan.
15.   Dia berusaha untuk membahagiakan orang-orang yg ada di sekelilingnya, apabila wanita bersedih maka ia akan mempengaruhi orang-orang yg ada di sekelilingnya.

No comments:

http://goo.gl/BGVrJP

MY Motto

My photo
giving amenity to all visitor.

Total Pageviews