Will
posting Richardson pada guru sebagai seorang pelajar master,
terinspirasi oleh beberapa pengamatan dari 'Mengajar di Jaringan Sosial
dan Teknologi' pasca George Siemen itu.Potongan ini memberikan gambaran tentang apa yang akan berarti oleh guru sebagai 'Learner Guru':
"George
melanjutkan dengan menunjukkan cara yang sama sekali berbeda dari
berpikir tentang" mengajar Dan "salah satu di mana bukan mengendalikan
kelas, guru sekarang mempengaruhi atau bentuk jaringan." Ia membahas
tujuh peran yang berbeda bahwa guru akan bermain, yang semuanya layak read ... kita tidak mengajarkan mata pelajaran, kami mengajarkan anak-anak. Dan saya akan menambahkan bahwa: kita mengajarkan anak-anak untuk belajar. Kita
tidak bisa mengajari anak-anak untuk belajar kecuali kita adalah
pelajar sendiri, dan pemahaman kita tentang pembelajaran harus mencakup,
kaya gairah berbasis interaksi yang terjadi dalam ruang belajar sosial
online. Tentu,
saya berharap guru sains putri saya untuk memiliki beberapa keahlian
konten seputar ilmu pengetahuan, tidak diragukan lagi. Tapi
yang lebih, aku berharap dia bisa menunjukkan kepadanya bagaimana untuk
mempelajari lebih lanjut tentang ilmu pengetahuan sendiri, tanpa dia,
untuk memberinya pola pikir dan keterampilan untuk menciptakan ilmu
baru, tidak hanya tahu ilmu pengetahuan kuno. "
Berikut ini adalah perilaku dikodifikasi George pendukung guru dapat mengadopsi dalam konteks lingkungan belajar jaringan:
Memperkuat
Curating
Wayfinding dan sosial-driven sensemaking
Agregasi
Penyaringan
Pemodelan
Persistent keberadaan
Baca laporan pengajaran George dan pasca Will 'Guru Learner' untuk penjelasan apa yang mereka maksud.
Aku
akan mencoba dan model ide-ide mereka di Moodle 2.0, masuk akal bagi
saya, dan sebagai guru saya bertanya pada diri sendiri bagaimana l
menjadi pembelajar master? Jawaban bagi saya adalah untuk model desain pembelajaran untuk diriku sendiri berdasarkan kebutuhan belajar saya.
Saat
ini saya memiliki KEBUTUHAN UNTUK BELAJAR bagaimana untuk tumbuh
makanan jadi aku karena menemukan kesempatan untuk berpartisipasi dalam
beberapa tangan pada lokakarya yang diselenggarakan oleh Sydney
CarriageWorks, Kitchen Proyek Taman, di sana saya akan belajar tentang.
Kompos
Planter kotak
Tidak menggali kebun
Benih hemat
Menanam
Pemungutan
Dengan
berpartisipasi dalam proyek Kitchen Garden saya diharapkan untuk
berbagi penerapan keterampilan baru ditemukan dan pengetahuan saya
dengan jaringan yang lebih luas (yaitu menggunakan Moodle 2.0,
Wikibooks, youtube, flickr jaringan dll) Saya akan menggunakan
kesempatan untuk mencoba dan model george Siemen Pendekatan, dengan desain pembelajaran berdasarkan tugas Kitchen Garden praktis.
Dari
ini saya akan mendokumentasikan dan berbagi sumber daya dan jaringan,
ditemukan, disesuaikan, dihubungkan, tertanam atau diciptakan oleh saya
di Moodle 2.0. Desain pembelajaran, sumber daya dan jaringan bersama-sama akan membuat sebuah narasi koherensi 'atau' kursus master '.
(Catatan:
Ini baik untuk model pendekatan ini di luar konteks organisasi
pendidikan dalam bagi saya intinya adalah untuk menunjukkan bergerak
menuju diri diarahkan belajar dalam KONTEKS KEHIDUPAN LOKAL DAN
INDEPENDEN / NYATA (dengan peluang RPL untuk sektor VocEd).
Ini diagram dari GnuChris s twitter pakan (Thanks!) meringkas alur kerja yang baik untuk mengembangkan kursus utama:Berdasarkan pekerjaan dari http://wikieducator.org/File:KtOER-Cycle-Find.png
"Kursus master adalah kursus Moodle lengkap yang terdiri dari kegiatan belajar dirancang dengan baik berpusat dan sumber daya. Sebuah
kursus master biasanya dikembangkan oleh tim guru (dengan pengalaman
dalam belajar desain) dan tersedia dalam repositori komunitas.
Sebuah kursus master dapat kloning dari repositori dan diadaptasi secara lokal untuk memperbaiki desain pembelajaran. Ada
ulasan teratur perubahan lokal dan di mana unsur-unsur pembelajaran
yang tepat desain baru dimasukkan ke dalam kursus master sebagai bagian
dari proses perbaikan terus-menerus. "Steven Parker 2.010
Plannning
& mendokumentasikan pembelajaran saya sendiri pendekatan desain
adalah bagian penting dari proses pembelajar master dan saya akan
memanfaatkan beberapa baik, mudah untuk memahami template yang
dikembangkan oleh Vicki Marchant sebagai bagian dari penelitian ke dalam
desain yang berpusat pelajar. Dalam template Vicki berfokus pada berpikir dan mendokumentasikan 5 elemen dalam kaitannya dengan desain saja.
Tugas Desain (Kegiatan Belajar, urutan)
Bimbingan Belajar (Umpan balik, Discussion)
Teamwork (Kolaborasi)
Topik & Tools (Content / Resources / Tech)
Refleksi (Review, penjelasan)
Sebagai
bagian dari pekerjaan saya guru SWSI pelatihan dalam inovasi dan
pembelajaran teknologi yang disempurnakan saya menganjurkan dokumen guru
dan berbagi desain mereka belajar sebagai bagian dari program mereka
memberikan kepada siswa. Siswa kemudian dapat menjelajahi dan memahami seperti mengapa? mereka diminta untuk melakukan tugas-tugas belajar / kegiatan. Siswa
juga dapat melihat nilai dalam mengembangkan pembelajaran mereka
sendiri pendekatan desain sebagai bagian dari perdagangan mereka /
bisnis / penelitian?
Seperti
dikatakan platform aku akan dengan untuk kursus master makanan tumbuh
'saya adalah Moodle 2.0 untuk fitur baru jaringan ramah DAN arah menuju
fungsi hub / repositori masyarakat. Juga merujuk: http://tinyurl.com/repositoryexample.http://docs.moodle.org/en/Community_hub
Sebagai
seseorang yang bekerja sehari-hari dengan platform belajar, belajar
desain dan teknologi jaringan saya sudah memiliki keterampilan prasyarat
dan pengetahuan untuk uderstsand mana George 'Sienmens berasal dari,
ketika guru baru untuk teknologi jaringan clone kursus Moodle saya
mereka akan memiliki eksposur ke berbagai jaringan yang mereka dapat mengeksplorasi dan terhubung ke.'Guru Learner', ide bagus saya pikir ... mana untuk selanjutnya?:
Desain
kursus utama untuk diriku sendiri pada makanan tumbuh (berdasarkan
tugas Kitchen Garden) dan mempublikasikan ke Moodle + Wikibooks.
Jelaskan desain saya belajar.
Bagi saja tuanku.
Membuka jalur komunikasi untuk umpan balik dari orang lain.
Biarkan
orang lain mengkloning sebuah salinan master tentu saja saya untuk
membangun & menyesuaikan untuk kebutuhan mereka sendiri belajar.
Berpartisipasi / memberikan umpan balik ... belajar lebih banyak tentang makanan tumbuh.
Ini adalah rancangan bagi saya, tapi umpan balik diterima.Terkait:
"Leigh
Blackall mengembangkan pendidikan terbuka di Otago Polytechnic New
Zealand selama peregangan 2007/2009 Politeknik menandatangani IP
progresif dan kebijakan hak cipta,. Dan mendorong staf untuk menggunakan
internet populer dan media sosial untuk membantu mengajar dan belajar.
Leigh sedang menyelesaikan pengembalian penelitian mengukur investasi ini, dan akan menggambarkan proses dan temuan awal. "
No comments:
Post a Comment